Kamis, 07 Juni 2012

You my feels~ part 2




Ui pov
    “ahhh baikk lah aku akan sering sembunyi disini ,” kata namja itu sambil berbaring di sofa,

 “Mwo? Kau akansering kesini?” aku kaget mendengar kata-kata nya
Aiishh namja ini bertindak sesukanya saja!

KRUKKK~

Suara itu muncul lagi, aahh aku lupa kalau aku lapar !

“emm, ui-ah kau lapar yaa?” GD menatap ku dengan smirknya

“ahh, sepertinya begitu hehehe” aku hanya nyengir

“omo kau tak punya makanan?” dia beranjak dari sofa dan menuju kearah kulkas ku

“huu…tadi aku sudah membelinya, tapi kau menabrakku,sampai makanan ku berhamburan di jalan” jawab ku dengan wajah memelas.

End ui pov

GD pov


KRUKK~

Aku mendengar suara perut orang lapar. Sepertinya yoeja yang ada didepan ku ini lapar,

 “ahh ui-ah kau lapar ya?” tanya ku sambil tersenyum

“aahh…sepertinya begitu” dia nyengir padaku, apa dia tak punya makanan di rumah nya? Gumam ku, aku beranjak dari sofa dan berjalan kekulkas yang ada disudut ruangan
“omo kau tidak punya makanan?” aku membuka kulkas nya dengan sesukaku dan
 JENG JENG~

, kulkas nya benar-benar kosong,

“huu…tadi aku sudah membelinya, tapi kau menabrakku,sampai makan ku berhamburan di jalan”  jawab nya dengan nada memelas, aku menutup kulkasnya dan berjalan kearah nya

“waahh kulkas mu benar-benar hampa” ucap ku sambil duduk kembali ke sofa, kasihaan dia gara-gara aku dia kelaparan, aku berdiri dan menarik tangan nya
“kajja….” Dia menahan tarikan ku

“kau mau membawa ku kemana?”  

“aku takkan membiarkan mu kelaparan gara-gara aku, dimana biasa nya kau membeli persediaan makanan?” dia berdiri dan menatap ku lagi
“supermarket tak jauh dari sini” , wah apartement yang cukup strategis,pantas saja dia sangat nyaman walau tinggal sendirian.
“apakah kau punya kaca mata, dan topi?” tanya ku, ya jelas saja aku membutuh kan kedua barang itu, aku bisa mati jika keluar dengan terang-terangan seperti ini. “buat apa kau meminta i…. ahh aku lupa kau seorang artis, sebentar…..” ui berjalan meninggalkan ku dan menuju kamar nya, beberapa saat dia kembali dan membawa barang yang ku minta tadi.  “ige..” dia menyodor kan topi yang berlabel NY dan kacamata hitam kearahku, “gumawo^^” jawab ku tersenyum,dan memakai barang-barang itu “cheonma^^” dia tersenyum, padahal kami baru saja kenal, tapi yoeja ini benar-benar membuat ku cukup nyaman dia slalu mengerti keadaan ku,dan dia juga tidak manja seperti yoeja-yoeja lain yang ku kenal. Kami berjalan keluar dari apartement, dan kuharap tak ada yang mengenaliku, jika aku bertemu fans dan orang suruhan nya manager aku bisa matii. Kuharap tak ada yang mngenaliku.


End GD pov


Ui pov

Kami berjalan keluar apartement dan kulihat GD tampak memperhatikan keadaan sekitar nya, ahh ternyata jadi artis itu tak seenak yang kukira, yang benar saja, pergi kemanapun tidak pernah nyaman ,kami berjalan menyusuri crossroad, hari benar-benar gelap sekarang tapi lampu-lampu di kota seoul benar-benar membuat keramaian tetap terjadi,

Don’t tell me good bye, don’t tell me good bye


Aku mengenal lagu itu, itu salah satu lagu bigbang, ternyata ponsel nya GD berbunyi, tapi kenapa dia tak mengangkat nya ? dia masi saja terus berjalan disamping ku dengan topi dan kacamata, tanpa menghirau kan ponsel nya, “emm.. GD-ah sepertinya ponsel mu berbunyi”aku menarik sedikit baju nya kami masih tetap berjalan, “ah sudah biar kan saja, paling itu dari manager atau yoeja-yoeja yang mengejarku”jawabnya enteng, jawaban nya itu membuat ku memberi kesimpulan atas dirinya aku yakin dia ingin bebas, aku menatap nya sesaat.
Zzzzzttt~
Pintu supermarket terbuka scara otomatis, aku mulai mencari bahan-bahan yang ku perlukan, saat sedang sibuk mencari aku melihat GD tengah sibuk menutup wajah nya dengan topi karna takut dilihat oleh orang. Ihhahaaha aku tak menyangka menjadi artis bisa membuat mu menjadi orang yang aneh !  GD bebrbisik kearah ku
“bisa kah kau cepat sedikit, aku takut ada yang mengenali ku”

“ahh sudah selesai, ayo kita ke kasir”
“kajja…”
Dia menarik tangan ku, kenapa dia slalu menarik tangan ku? -___-
@kasir

“berapa semua nya?” kata ui pada yoeja penjaga kasir.

“2400~won”

Ketika aku mau mengeluar kan uang, GD melarang ku.
“biar aku saja” dia mengeluar beberapa lembar uang dan membayar kasir itu ketika kami hendak keluar tiba-tiba ada seorang yoeja menabrak GD dan alhasil kacamata GD lepas dan terjatuh.
“Omo! Kau G-dragon kan?!” tanya gadis itu histeris
“ahh unnie kau salah orang, dia ini namjachingu ku” aku mencoba menutupi GD, GD hanya diam dan menunduk kebelakang ku.
“andwee! Aku yakin dia GD oppa !” yoeja itu makin menjadi-jadi, kini semua orang yang disupermarket menuju kearah kami,
“ui-ah lebih baik kita lari, aku akan menghitung sampai 3, dan setelah 3 kita harus lari!”
“ne”
“1… 2…” GD menggenggam tangan ku, kenapa dia slalu memegang tangan kuuuu

“ahhh kau benar-benar GD oppa!!!” yoeja itu kini mengetahui kalau itu GD,semua orang kini mengerubuni kami

“3” GD menarik tangan ku dan menerobos manusia-manusia itu.



End ui pov


GD pov.

Ahh aku sudah yakin ini akan terjadi ! kini kami sudah di krubuni orang-orang yang ada disini. Aiisshh !!! bagaimana ini ! ah tak ada cara lain, kami harus lari dan menjauh dari manusia-manusia ini!
 “ui-ah lebih baik kita lari, aku akan menghitung sampai 3, dan setelah 3 kita harus lari!” bisikku
“ne” jawab nya

“1….2…” aku mengenggam tangan nya,
“ahhh kau benar-benar GD oppa!!!” aissh kenapa dia bisa mengenal ku sih! Ternyata fans ku benar-benar mengerikan!

“3” aku menarik nya menerobos kerumunan manusia itu.
Kami berlari dan berlari, aku rasa ada beberapa orang mengejar kami, tapi setela beberapa saat seperti nya dia sudah berhenti, huuhh dada ku sesak sekali,nafas ku tak karuan,aku melihat yoeja disamping ku, dia pun begitu,

“mianhe heeehh… gara-gara aku kau berlari untuk kedua kalinya hari ini”
“heehh, gwencana aku tak keberatan”
Kami pun berjalan menuju apartement nya dan masuk ke gedung itu,
Kami berhenti tepat di depan kamar nya, “ahh ui-ah gumawo, telah membantu ku hari ini ^^”
“haha aku senang bisa membantu mu” ucap nya santai

“ah yasudah kau masuk lah, dan jangan lupa makan, mian, gara-gara aku kau menjadi kelaparan~ hahaha aku akan sering kesini.. paii paii” aku mengacak-acak rambut nya dan berlari pergi.

SEKARANG !
Aku harus menghadapi top hyung ,manager, dan taeyon hyung. Semoga  saja aku tak di makan mereka T^T.

End GD pov


UI pov

Selesai makan~
Rasa nya hari ini aku sangat,teramat lelah -_-
Yang benar saja ! aku berlari 2 kali hari ini, ternyata dia itu namja yang aneh -_-
Aku masuk kekamar dan menjatuh kan badan ku keranjang,aku harus istirahat karna besok aku harus sekolah !
Aku mematikan lampu dan tidur.


Pagi~

Pip~pip…
“baikk lah aku akan bangun bodohh !”
Makiku pada jam beker ku.
Aku bangkit,mandi dan bersiap-siap pergi kesekolah.

@Seoul high School

Jaaa…jaaa…..
Se byuk menunjukan poster G-dragon pada yoona dengan muka bangga.

“bukan kah GD sangat manis disinii?” sebyuk semakin bangga
“Omo. Dari mana kau mendapat kan nya! Dia sangat tampan disini!!” yonna terlihat sangat histeris melihat kertas itu.
“ui-ah kau lihat ini !! sebyuk punya poster terbaru nya GD” triak yonna pada ku
“itu bukan urusan ku” jawab ku sambil membuka buku sejarah, bagaimana aku tidak bersikap biasa ! semalam aku bertemu wujud asli namja yang ada di poster itu.

Kring~

Pelajaran di mulai.


End ui pov


GD pov


“hyung..kau harus mengerti ! aku tak ingin pindah ke pulau jeju itu!”
“wae? Itu pulau yang indah! Kau akan suka berada disana!”
“andwee! Aku tak menyukai nya! Bahkan Gaho anjingku pun tak menyukai nya!”
Aku sangat menentang kepindahan ini ! itu karna Gaho anjing ku tak pernah suka berpindah tempat.
“anjing lagi, anjing lagi ! kenapa yang di otak mu hanya anjing! Bahkan kau memutus kan mantan kekasih mu hanya krna anjingmu tak menyukai nya!” dia membentakku kali ini

“terserah !”
Aku pergi keluar mess dan masuk ke mobil ku. Aiisshh !!
Aku mau kemana ? aku benar-benar muak dengan hidup penuh aturan !
Ahh sepertinya aku tau aku harus kemana.. kekekek~
aku menancap gas mobil ku.


End GD pov



Ui pov


Ahh…. Kwangmin soengsangnim benar-benar mengajar dengan baik, aku selalu mengerti pelajarannya , ujar ku sambil melangkah pulang, untung saja aku cepat pulang hari ini ^^ jadi aku bisa lebih bersantai .
Setelah cukup lama aku berjalan pulang, akhir nya aku sampai di apartement ku aku melihat ada mobil mewah parkir,ahh mungkin itu mobil pemilik apartement, aku berjalan ke kamar ku dan memasukan pin pengaman nya
Pip~
 Pintu terbuka….
“ahh kau sudah pulang ui-ah! ^^”
“omo! Kau……”



TBC~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar